![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhajRU9IpSjSM-q5YwgCF8wHfOwesdFB4wkdNsYniWTnO2Ctgjc3cAXCBT0XvtqEuYezSLdIZXB7P0ARS-Y3zYQhCHClJDbdj-zbBka7v020MWSaDxZx_BO8hsowgoBQolxuymZGHKKjleD/s320/blue%5B1%5D.jpg)
Remaja dan mereka yang berusia muda merupakan salah satu kelompok yang memiliki minat besar terhadap model skutik. Karena itu, AHM di awal tahun ini memperkenalkan New BeAT yang diharapkan mampu memberikan kesan lebih modern dan trendi kepada penggunanya, terutama kalangan remaja
”Kami berharap tampilan baru BeAT ini akan membuat remaja atau anak muda penggunanya lebih percaya diri karena motornya tampil trendi dan modern,” ujarnya.Pada awal tahun ini, AHM tidak hanya memperkenalkan BeAT berpenampilan baru tapi juga merilis varian BeAT berpelek jari-jari (spoke wheel) melengkapi varian lama yang menggunakan tipe pelek racing (casting wheel).
Secara keseluruhan, berdasarkan data resmi Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), AHM berhasil melanjutkan kepemimpinannya di pasar kendaraan roda dua 2009 dengan angka penjualan 2.701.278 unit atau 46,2% terhadap total pasar motor lndonesia yang mencapai 5.851.962 unit.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar