Senin, 01 Februari 2010

HONDA MOTOR - Absolute Revo

Menjelang tutup tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) tetap bertengger di puncak pasar motor nasional setelah pada bulan November mencatat penjualan sebanyak 252.998 unit. Honda Absolute Revo tercatat sebagai model dengan pertumbuhan penjualan tertinggi, yaitu 227,5% dibandingkan dengan November tahun lalu.

Pada bulan November lalu, total penjualan Honda Absolute Revo tercatat sebanyak 84.923 unit sedangkan pada bulan yang sama 2008 hanya 25.931 unit. Lonjakan pertumbuhan penjualan Honda Absolute Revo ini menggambarkan adanya penerimaan konsumen yang positif terhadap model cub bermesin 110 cc ini.

Direktur Marketing PT AHM Julius Aslan mengatakan hingga saat ini sepeda motor bebek masih menjadi tipe kendaraan yang paling laris di pasar motor domestik. Honda Absolute Revo merupakan salah satu andalan perusahaan untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap model sepeda motor bebek di Indonesia.

“Angka ini tersebut sudah termasuk kontribusi Vario Techno. Secara keseluruhan, keluarga matic Honda pada bulan November menyumbangkan sekitar 35% terhadap total penjualan AHM,” papar Julius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar